Walikota Bagi 5 Ribu Paket Bantuan Sosial

Walikota Mataram bersama Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Mataram

Grafika News    -  Mataram -Walikota Mataram H. Ahyar Abduh didampingi tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota 
Mataram kembali membagikan 5 ribu paket bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Kota Mataram, bertempat di Pendopo Walikota Mataram, Selasa (28/04/2020).

Pada kesempatan tersebut Ahyar menyempaikan pembagian bantuan JPS Kota Mataram dibagi secara bertahap. 
Hal ini disebabkan karena jumlah paket yang harus disiapkan cukup banyak dan dengan waktu persiapan yang cukup terbatas. 

Namun Walikota memastikan, selama bulan April 2020 penerima JPS Kota Mataram sebanyak 26 ribu Kepala Keluarga (KK) akan mendapatkan bantuan sosial, “yang penting target kita April secara bertahap, karena menyiapkan semuanya dalam waktu singkat tidak mudah” terangnya.

Dengan kondisi tersebut masyarakat yang berlum mendapatkan pembagian JPS Kota Mataram untuk bersabar dan menunggu giliran.

Adapun JPS Kota Mataram akan membagikan kepada KK yang sudah terdaftar dalam Basis Data Terpadu PKH, (Bansos Tunai), Orang Tua Jompo, Perempuan Rawan Social, Penyandang  Disabilitas, Veteran, Marbot Masjid, serta Anak Yatim. (Yyt)