Wajah Baru Jabat Kabag Ops Polres Sumbawa

Grafikanews.com-Sumbawa-Wajah baru menduduki jabatan Kabag Ops Polres Sumbawa, sesuai dengan Keputusan Kapolda NTB Nomor : KEP/475/VIII/2020 tanggal 29 Agustus 2020. Jabatan Kabag Ops resmi diduduki AKP Sari Mukmin, SH yang semula diduduki oleh AKP Burhanudin. AKP Burhanudin Harus melanjutkan tugasnya dilingkungan Polda NTB dan menjabat sebagai Kasubbag Renmin Ops Bag Bin Ops Ro Ops Polda NTB.

"Mutasi dalam tubuh kepolisian adalah hal yang lumrah, selain untuk peningkatan karir bagi personel yang bersangkutan mutasi juga dapat membangun suasana baru dalam lingkungan bekerja." ungkap AKBP Widy Saputra, S.IK Kapolres Sumbawa saat memimpin upacara serah terima jabatan yang di gelar di rupatama Polres Sumbawa pagi kemarin (8/9/2020).

Kapolres juga mengucapka rasa terimakasihnya atas dedikasi yang selama ini diberikan oleh AKP Burhanudin selama menjabat sebagai Kabag Ops.

"Pak Kabag Ops yang baru ini harus bersiap menghadapi pemilu di Wilayah Kabupaten Sumbawa yang memang saat ini sudah memasuki tahap pendaftaran. Kami berharap dengan menjabatnya kabag ops yang baru maka ada semangat baru juga di tengah tengah anggota dalam melaksanakan tugas." tambah kapolres.

Sebelum menjabat Kabag Ops Polres Sumbawa AKP Sari Mukmin, SH tercatat pernah menjadi Kabag Ops Polres Dompu kemudian mengikuti sespima (sekolah staf perwira pertama) di Lembang Bandung.(RED)


Tags: