Ratusan Warga Kalibaru Serbu Rumah Anggota DPRD

Warga Terlihat Antusias Mengikuti Acara Vaksin di Rumah Anggota DPRD Banyuwangi, Abdul Gofur

Banyuwangi, Grafikanews.com- Ratusan warga desa Kebonrejo dan beberapa desa lainnya di Kecamatan Kalibaru Kabupaten Banyuwangi,Selasa(7/9/2021) menyerbu rumah anggota DPRD Banyuwangi dari Fraksi Gerindra, Abdul Gofur. Ratusan warga itu menyerbu kediaman Gofur sejak pagi untuk mendapatkan suntikan vaksin covid 19. 

“kegiatan vaksinasi itu merupakan salah satu bentuk ihtiar kami guna membantu pemerintah mencegah penyebaran virus covid 19, alhamdulillah sekitar 200 orang yang mengikuti vaksin ini,”kata Gofur saat dikonfirmasi Grafikanews.com.

Sejak beberapa hari yang lalu Gofur bersama timnya meyakinkan masyarakat akan pentingnya vaksin. Selain itu, Gofur juga mengkampanyekan keamanan vaksin bagi masyarakat.

“Banyak rumor negative yang berkembang di masyarakat, sehingga kami terus melakukan pendekatan kepada masyarakat agar mau divaksin,”kata politisi muda Gerindra yang diprediksi memiliki bintang cerah di kancah politik Banyuwangi itu.  

Vaksinasi dosis pertama itu kata Gofur menggunakan vaksin jenis Astrazeneca. Acara itu digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Gofur menambahkan,vaksinasi itu rencananya secara bertahap akan di gelar partai Gerindra di beberapa kecamatan.


“Kami berharap masyarakat tidak termakan berita hoax tentang vaksin, mari kita bersatu memutus rantai penyebaran virus covid 19,”pungkas Gofur.(*)