PT. Pegadaian Syariah Cakranegara Serahkan Bantuan Renovasi Masjid Sebesar Rp. 25 Juta

Kepala Pegadaian Syariah Cakranegara, Zahroh Wardati, SE Secara Simbolis Menyerahkan Bantuan Kepada Pengurus Masjid Nurul Hidayatul Muttaqin.

GrafikaNews.com - PT. Pegadaian (Persero) Syariah Cakranegara menyerahkan bantuan Program Bina Lingkungan dan Program Shodaqoh Nasabah di Lingkungan Kamasan, Kelurahan Monjok, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram pada bulan Oktober 2020 yang lalu. 

Bantuan dana Program Bina Lingkungan diserahkan kepada Pengurus Masjid Nurul Hidayatul Muttaqin sebesar Rp. 25.000.000,- untuk keperluan merenovasi masjid. 

Kemudian, untuk bantuan Program Shodaqoh Nasabah diserahkan kepada Kepala Rumah Tahfidz Al-Kafi berupa perlengkapan sarana belajar mengajar. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Pegadaian Syariah Cakranegara, Zahroh Wardati, SE. 

"Meski jumlahnya tak seberapa, namun kami berharap dengan bantuan ini, Pegadaian Syariah bisa sangat memberikan manfaat bagi masyarakat luas," kata Kepala Pegadaian Syariah Cakranegara, Zahroh Wardati kepada GrafikaNews.com. 

Zahroh Wardati menjelaskan bahwa Pegadaian Syariah sebagai salah satu BUMN di Indonesia berkewajiban menyisihkan sebagian keuntungannya untuk membantu masyarakat, sekaligus sudah menjadi komitmen Pegadaian yaitu "Mengatasi Masalah Tanpa Masalah". 

"Kegiatan ini menjadi program rutin Pegadaian tiap tahun. Tempat pemberian bantuannya selalu berbeda dan bentuk bantuannya juga disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat," ujarnya. 


Maka dari itu, Zahroh tegaskan kepada masyarakat untuk tidak ragu memanfaatkan seluruh produk dari Pegadaian Syariah, sebab banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan. (*)

Tags: