Pria Ini Jadi Sorotan, Belibet Ngomong UU Omnibus Law Malah Jadi UU 'Melly Goeslaw'

(Sumber Foto : Instagram @dennycagur)

GrafikaNews.com - Tren - Omnibus Law kini tengah menjadi sorotan dan perbincangan masyarakat. Aksi demo pun dilakukan oleh mahasiswa dan buruh untuk menolak undang-undang yang baru saja disahkan oleh DPR RI ini.

Di luar aksi demo, ternyata banyak pula masyarakat yang membahas omnibuslaw bersama rekan-rekan mereka. Salah satunya pria dalam video berikut ini. Pria dalam video ini membahas omnibuslaw bersama rekan-rekannya.

Tetapi, ada momen kocak saat pria tersebut membahas omnibuslaw. Bukannya mengatakan omnibuslaw, pria dalam video ini malah mengatakan Melly Goeslaw berkali-kali. Sontak saja rekan-rekan dan para netizen yang melihat video tersebut tertawa ngakak.

Penasaran dengan sosok pria tersebut? Berikut ulasan lengkapnya.

Video Viral di Media Sosial

Dilansir dari akun Instagram @dennycagur, Denny Cagur membagikan video yang memperlihatkan seorang pria belibet saat mengatakan Omnibuslaw. Unggahan Denny Cagur tersebut kini telah dilihat lebih dari 31 ribu kali.

"Apa bener Undang-Undang yang kemaren itu ttg @melly_goeslaw ?


Coba di eja ini pak.. 'ME - NYENG - SA - RA - KAN'," tulis Denny Cagur melalui akun Instagramnya @dennycagur.

Pria Ini Ngomong Omnibuslaw jadi UU Melly Goeslaw

Melalui unggahan video tersebut, terlihat seorang pria belibet saat mengatakan Omnibuslaw. Bukannya mengatakan Omnibuslaw, pria ini malah mengatakan Melly Goeslaw berkali-kali.

"Membuat undang-undang tentang Melly Goeslaw, undang-undang Melly Goeslaw, ya ini sangat luar biasa. Pemerintah yang keliru membuat undang-undang tentang Melly Goeslaw," ujar pria tersebut dengan penuh semangat.

Belibet Ngomong Menyengsarakan

Selain mengatakan omnibuslaw menjadi Melly Goeslaw, pria ini ternyata juga belibet saat mengatakan 'menyengsarakan'. Rekan-rekannya pun berkali-kali berusaha untuk membenarkan kata yang pria itu ucapkan.

"Dan ini bisa menyerengse, menyengsekre, bisa menye," kata pria tersebut.

"Menyengsarakan," koreksi rekan-rekannya.

"Bisa, me-nyeng-sa-ra-kan, ya maksudnya itu," ujar pria tersebut memperbaiki kata-katanya.

"Saya ulangin ya biar enggak diketawain. Ini pemerintah sangat keliru membuat undang-undang tentang Melly Goeslaw, tentang buruh, dan ini sangat menyengkesekarakan, menye, ya itu lah. Sementara itu dulu, sekian dan terima kasih," imbuhnya sambil tertawa.

Komentar Para Netizen

Melihat unggahan tersebut, para netizen pun memberikan beragam komentarnya. Banyak dari mereka yang terhibur dengan video pria tersebut.

"Terkocak ini," tulis akun @andribudiman204.

"Ngakak bener," sambung akun @anggitstwnn.

"Ngakak," sambung akun @ziaramahayati15.

(*)

 

(Sumber : Merdeka.com)

Tags: