Pegadaian Syariah Cakranegara Berbagi Sembako Peduli Fakir Miskin

Pegadaian Syariah Cakranegara Peduli Fakir Miskin.

GrafikaNews.com – PT. Pegadaian Syariah Cakranegara melakukan aksi sosial peduli fakir miskin dengan memberikan bantuan sembako gratis dari shodakoh para nasabahnya selama pandemi Covid-19. 

Pembagian sembako tersebut tersebar di beberapa wilayah diantaranya : Cakranegara, Monjok, Punia, Selagalas dan Sweta (Kota Mataram), Kediri (Lombok Barat) dan Pringgarata (Lombok Tengah). Kegiatan tersebut berlangsung pada bulan Ramadhan 1441 H yang lalu.

“Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk nyata kepedulian PT. Pegadaian Syariah Cakranegara untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” jelas Kepala Pegadaian Syariah Cakranegara, Zahroh Wardati, SE kepada GrafikaNews.com. 

“Paket sembako tersebut akan dibagikan ke masyarakat yang kurang mampu seperti lansia, dan fakir miskin. Bantuan tersebut diharapkan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

Menurut Zahroh, bantuan diberikan sebagai bentuk nyata kepedulian Pegadaian Syariah Cakranegara untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok di tengah pandemi Covid-19.

Pada dasarnya, lanjut Zahroh, program berbagi sembako ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Hanya saja, saat ini bertepatan dengan Covid-19.


“Kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringkan beban perekonomian masyarakat,” pungkasnya. (*)

Tags: