Peduli Masyarakat Terdampak Pandemi, FKIJK NTB Salurkan 2000 Paket Sembako

Mataram, Grafikanews.com -- Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) NTB menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi COVID-19 dengan menyalurkan sumbangan senilai Rp 200 juta, Sabtu (11/9).

Sumbangan tersebut terkumpul dari sumbangsih perbankan, industri keuangan non-bank, dan pasar modal di NTB. Rencananya, sumbangan akan disalurkan dalam bentuk paket sembako senilai Rp 100 ribu kepada 2000 kepala keluarga penerima di seluruh NTB. 

Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah yang hadir melepas seremoni penyaluran bantuan sosial menyampaikan apresiasi atas kontribusi IJK untuk membantu meringankan beban masyarakat. Hal ini ditunjukkan melalui sumbangan yang disalurkan, serta partisipasi aktif IJK untuk turun langsung menyerahkan kepada yang berhak. 

Sementara, Kepala OJK Provinsi NTB Rico Rinaldy menegaskan, bahwa kegiatan sosial akan menjadi bagian kegiatan rutin FKIJK, sehingga peran IJK dirasakan lebih luas dan bermanfaat. 

Rico juga menyampaikan apresiasi kepada segenap pimpinan industri jasa keuangan yang bernaung di bawah FKIJK NTB, dan mengharapkan soliditas senantiasa terjaga.

Sebelumnya OJK dan FKIJK NTB juga telah menyelenggarakan sentra vaksinasi di wilayah Kota Mataram, dilanjutkan di kabupaten/kota lainnya di Pulau Lombok dan Sumbawa. (Red)


Tags: