Pabrik Pengolahan Limbah Segera Hadir di NTB

GrafikaNews.com - Pabrik Pengolahan Limbah akan hadir di NTB. Sekitar 5 bulan kedepan, pabrik akan selesai di bangun di daerah Banyumulek Lombok Barat.

Pagi tadi, Minggu (1/11) Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah datang menghadiri ground breaking pabrik pengolahan limbah. "Hadirnya pabrik ini tentu untuk mensukseskan program zero waste akan lebih terukur, begitu juga program industrialisasi, ramah investasi segera terwujud," ujar Gubernur.

"Ikhtiar terus kita lakukan dengan menghadirkan Investasi di tengah pandemi, hal ini tidak mudah namun dengan berbagai kemudahan yang kita tawarkan, Investor mulai merealisasikan investasinya di tempat kita," jelasnya.

"Kita butuh investasi karena kita butuh untuk membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat kita. Insyaallah investasi-investasi lainnya akan segera  bergulir di provinsi NTB yang kita cintai ini," ucap Dr. Zul.

Lebih lanjut, Gubernur mengajak semua masyarakat dan stakeholder terkait untuk dapat berperan aktif memujudkan daerah ini menjadi aman, nyaman dan ramah investasi.

Dr. Zul juga menginfokan kalau sebentar lagi setelah pabrik pengolahan limbah ini, selanjutnya NTB akan fokus proyek berikutnya yaitu pabrik Pakan Ternak.


"Setelah ini kita akan segera memulai Pabrik Pakan Ternak untuk membantu Pertanian, Peternakan dan Perikanan kita", harap Gubernur Zul optimis. (*)

Tags: