Momen Ariel Noah Foto Bareng Al Ghazali Bikin Netizen Halu

Ariel Noah dan Al Ghazali. (Sumber: Merdeka.com)

GrafikaNews.com - Ariel Noah merupakan salah satu musisi Indonesia yang memiliki banyak penggemar. Sosok yang tampan dan berkarisma membuat banyak orang mengidolakannya. Banyaknya penggemar Ariel membuat setiap unggahannya disoroti oleh netizen. Seperti unggahan Ariel berikut ini.

Baru-baru ini, Ariel mengunggah potretnya bersama Al Ghazali. Seperti yang telah diketahui, Al Ghazali juga memiliki banyak penggemar di media sosial.

Para netizen yang melihat potret kebersamaan Ariel dengan Al Ghazali pun mendadak halu. Mereka pun meninggalkan berbagai komentar di unggahan tersebut.

Berikut ulasan lengkapnya.

Unggahan Ariel Noah

Dilansir dari akun Instagram @arielnoah, Ariel Noah membagikan potret terbarunya bersama Al Ghazali. Potret tersebut diambil di salah satu distro ternama di Indonesia.

Unggahan Ariel Noah pun kini telah disukai lebih dari 300 ribu pengguna Instagram dan mendapat beragam komentar dari netizen.


Potret Ariel Noah Bersama Al Ghazali

Melalui unggahan tersebut, terlihat potret Ariel Noah bersama Al Ghazali. Ariel tampak mengenakan jaket berwarna kuning sedangkan Al Ghazali mengenakan kaos panjang berwarna hitam. Keduanya pun berdiri dengan pose yang berbeda-beda.

ariel noah dan al ghazali

©2020 Merdeka.com/Instagram @arielnoah

Al Bagikan Potretnya dengan Ariel

Tak hanya Ariel Noah, Al Ghazali juga membagikan potretnya bersama dengan Ariel. Keduanya terlihat kompak tersenyum ke arah kamera.

Unggahan Al Ghazali pun kini telah disukai lebih dari 300 ribu pengguna Instagram dan mendapat beragam komentar dari netizen.

ariel noah dan al ghazali

©2020 Merdeka.com/Instagram @alghazali7

Netizen Mendadak Halu

Melihat Ariel Noah dan Al Ghazali berfoto bersama, para netizen pun mendadak halu. Mereka pun meninggalkan komentar di unggahan tersebut.

"Akur bgt suami2ku," tulis akun @anitashafyra.

"Seneng banget liat suami pertama dan suami kedua akur," sambung akun @_234sirius.

"Gantengnya ayang satu & ayang dua," imbuh akun @yuliapeer.

Dua Pria Idola

Netizen lain yang melihat unggahan Ariel juga turut memberikan komentarnya. Seperti komentar-komentar berikut ini.

"Duo cowok super ganteng," tulis akun @momsfalnbil.

"Aw aw aw dua pria idolaku,.. Parahhhhh," sambung akun @mh_thea.

"Aduhhhh duo cakep euy," imbuh akun @khuluq.inst.

 

(Sumber:  Merdeka.com)

Tags: