Lombok Garden Bangun Chemistry Kuat, Menuju Satu Tujuan Yang Sama

Foto Bersama Seusai Kegiatan

Grafika News – Lombok Barat – Demi menjalin kekompakan dan kerjasama tim dalam bekerja, Lombok Garden Hotel dibawah komando General Manager Yacob Nainggolan, melaksanakan agenda outbound bersama seluruh staff managemen dan karyawan yang bertema One Team, One Spirit, One Goal.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari bertempat di area perkebunan kelapa, Pantai Kerandangan, Lombok Barat, Rabu (8-9/1/2020) itu diikuti kurang lebih 167 peserta yang dibagi menjadi dua gelombang. Untuk hari pertama sebanyak 82 peserta dan di hari kedua sebanyak 83 peserta.

Suasana begitu akrab penuh kekompakan dan tawa mencair menjadi satu, tanpa ada batasan. Membawa dampak positif untuk menjalin chemistry satu sama lain. Hal tersebut dijelaskan oleh General Manager (GM) Lombok Garden Yacob Nainggolan.

Adapun tujuan kegiatan ini, lanjut Yacob untuk saling menguatkan tim agar saling support, saling mendukung segala hal yang menjadi program-program manajemen di bidang pekerjaan. Untuk kemudian bisa diterapkan dalam pekerjaan.

“Kedepan, kami akan tetap menyelenggarakan kegiatan yang sama selama kami ada di sini. Tentunya pemilihan lokasi berbeda dengan yang tahun ini, tapi masih tetap di Lombok. Karena program ini penting buat teman-teman juga agar tidak monoton di pekerjaan aja,” jelas GM yang terkenal dengan jargon Yes We Can itu.

“Outbound seperti ini kan paling tidak capek bareng tanpa melihat posisi. Sebagai GM juga ya ikut capek ikut disiram juga, jadi yang kayak gitulah kita butuhkan kebersamaan” tandasnya.


Yacob berpesan, sebagai manajemen mengucapkan terima kasih kepada teman-teman sudah hadir. Pastinya momen ini adalah momen untuk membangun kebersamaan dan membangun kerja tim. Dengan adanya kegiatan semacam ini bahwasanya segala sesuatu itu berproses dan tidak instan, dan harus bisa Move On dari beberapa tahun yang lalu.

“Syukur lah teman-teman positif semuanya, hal ini pasti akan kita lakukan terus. Mungkin tahun depan kita akan inapkan teman-teman di Bali dengan plus dikasih tiket PP seperti itulah kira-kira,” ucap GM asal Medan ini. (Ige)