Kunjungan Wisata Kembali Menggeliat

Penuh Aksi. Wisatawan Domestik Saat Melakukan Aksi Salto. (Foto : GrafikaNews.com)

Grafika News – Gili Trawangan - Pariwisata di Lombok mulai menggeliat lagi. Terbukti dengan semakin meningkatnya kunjungan Wisatawan Domestik maupun Lokal di Gili Trawangan menandakan Lombok sudah aman dan siap menjamu tamu yang datang.

Bukan hanya Gili Trawangan yang menjadi destinasi tujuan wisata, pun tidak kalah ramai di Gili Meno dan Gili Air. Wisatawan sudah banyak berdatangan.

Gili Trawangan tempat yang indah, bersih, berpasir putih dengan air laut yang sebening kristal. Sangat cocok untuk olahraga snorkeling, berfoto, berenang dan kegiatan air lainnya.

Gili Trawangan adalah surga di bumi kahyangan Lombok. Tempatnya yang masih asri dan original. Minimnya tingkat polusi udara, dengan melarang mobil dan motor beroperasi, menjadikan Gili Trawangan bernilai lebih.

Gili Trawangan hanya menyediakan sepeda & cidomo yang bisa disewa dengan harga terjangkau sebagai alat transportasi keliling Gili.

Gili Trawangan juga menyediakan hotel & homestay tempat menginap dan melepas lelah. Menikmati setiap view dan pemandangan indah yang langsung menghadap pantai membuat para wisatawan tidak merasa bosan dan ingin terus menginap.


Ada petuah Orang Sasak (Suku Lombok) mengatakan, kalau anda berkunjung ke Lombok, tapi belum singgah ke Gili Trawangan, itu artinya anda belum ke Lombok. Mudah saja, hanya dengan menggunakan Bout atau Public Transport anda sudah bisa menyebrang ke Gili Trawangan.

Selamat Datang di Lombok. Nikmati destinasi-destinasi di Lombok. Utamanya pantai-pantai yang sangat indah. (Yyt)