Kisah Inspiratif: Petugas CVCU RSUD NTB yang Lolos Seleksi Penerimaan CPNS 2020

GrafikaNews.com - Pagi ini salah satu Pegawai Non PNS Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat berkesempatan membagi kisahnya dihadapan peserta briefing (20/11).

Dialah Muhammad Rosyid, S.Kep. Ns yang  sehari - hari bertugas di Cardiovascular Care Unit (CVCU) sejak April 2019. Salah seorang dari beberapa tenaga kesehatan yang lulus seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2020.

Berhubung "Mas Ochid" panggilan akrabnya harus berpisah dengan Keluarga Besar Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat, kesempatan hari ini digunakannya untuk memberikan ucapan terima kasih dan kebanggaannya bisa bergabung selama ini di Rumah Sakit.

Dalam kesempatan itu  "Mas Ochid" berharap  Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat dapat berkembang pesat menjadi rumah sakit type A dan menjalankan program 

"medical tourism".

“Dan kedepannya, Unit Cardiovaskuler berkembang lebih pesat lagi dengan dapat melayani operasi bedah jantung,” harapnya.


Karena kecintaan dan kebanggaan pernah menjadi Civitas Hospitalia RSUD NTB, selalu ada harapan bagi "Mas Ochid" bisa kembali bergabung suatu saat nanti. "Aamiin," ungkapnya.

Di akhir sesi, Jajaran Direksi memberikan doorprize kepada peserta apel yang dapat menjawab kuis seputar cerita "Mas Ochid". Selamat bagi semua yang beruntung. (*)