J-Monalisa Pelayanan Adminduk dalam Jember Bershodaqoh

Jember - GrafikaNews.Com _ Jember Bershodaqoh tidak hanya memberikan bantuan sembako, Bantuan Berbasis Masyarakat dan kursi roda tetapi ada juga J-Monalisa yang juga hadir untuk melakukan pelayanan Adminduk kepada Masyarakat di Kecamatan Tempurejo, pada Senin (25/03/2024).

Tampak Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember, Isnaeni Dwi Susanti SH,  juga langsung ikut melakukan pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Tempurejo.

Mewakili Bupati Jember,  Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Muhammad Zamroni SH MSi meninjau pelayanan J-Monalisa.

J- Monalisa sebuah layanan adminduk dengan menggunakan Mobil Pelayanan Keliling Sadar Adminduk.

Secara simbolis Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil memberikan Akte Kelahiran kepada warga Tempurejo yang sudah selesai melakukan pengurusan Adminduk.

Pelayanan yang dilakukan Dispenduk dengan J-Monalisa sampai dengan saat ini sudah melayani sebanyak 210 warga Tempurejo.


Jenis pelayanan yang diberikam mulai dari perekaman, cetak KTP, KK, KIA, Akte Kelahiran, Identitas Kependudukan Digital serta cabut berkas. 

Dengan adanya J Monalisa, masyarakat Tempurejo memanfaatkannya untuk mengurus kebutuhan adminduknya.
(Gilang)

Tags: