Jalin keakraban, Green Boulevard Gelar Makan Durian Bersama Customer

Branch Manager Ochong Diesel Saat Berbincang Dengan Sri Ekayanti, Salah Satu Costumer Green Boulevard

Grafika News - Mataram - Guna membangun keakraban dengan customer, Sadhutama Cipta Loka Developer dan Kontraktor pengembang perumahan Green Boulevard menggelar acara makan durian bersama customer. Berlokasi di Lingkungan Bendega Tanjung Karang, Green Boulevard menawarkan hunian yang aman dan nyaman.

Menawarkan beberapa type dengan berbagai ukuran luasan tanah, Green Boulevard merupakan perumahan terakhir di Kota Mataram dengan harga pegawai. Branch Manager Green Boulevard Ochong Diesel menyatakan, Green Boulevard merupakan satu satunya perumahan yang menawarkan dengan harga murah. 

"Moto kami membangun dengan hati, karnanya kami juga melayani custom design, menyesuaikan keinginan customer, kepuasan pelanggan itu tujuan kami," terang Ochong.

Sekitar 54 unit rumah yang di bangun diatas lahan seluas 80 are itu. Ochong menjelaskan, Green Boulevard terdiri dari type Platinum 40m2 dengan luas tanah 100 m2 dengan harga jual Rp. 440.000.000. Type Emerald 45 m2 dengan luas tanah 115 m2 harga jual Rp 527.450.000. Type Emerald 60 m2 dengan luas tanah 115 m2 harga jual Rp. 585.200.000. Selain itu juga tersedia type Diamond 180 m2 dua lantai dengan luas tanah 180 m2 harga jual Rp. 1.584.000.000. Type Diamond 80 m2 dengan luas tanah 140 m2 harga jual Rp. 770.000.000. 

"Kalau untuk type platinum sudah terjual semua, hanya sisa type Emerald dan Diamond itupun tinggal sedikit," kata Ochong.

Karnanya sebagai bentuk apresiasi kepada customer dan masyarakat sekitar, Green Boulevard menggelar acara makan durian bersama di kompleks Green Boulevard, di Lingkungan Bendega Tanjung Karang.


"Selain Green Boulevard, kita juga mengembangkan perumahan bersubsidi di daerah Lilir," kata Ochong.

Owner Sadhutama Cipta Loka, Gede Juli Priawan menambahkan, khusus type Emerald 2 lantai hanya berjumlah 6 unit dengan sistem pembayaran cash berjangka selama 10 bulan. Khusus type Emerald 2 lantai, Gede meyakini kalau type itu satu satunya di Mataram.

"Sepanjang yang saya ketahui ya ini baru pertama kali disini, dan semua unit yang kita bangun sudah plus pagar dan taman mini," ujar Gede.

Salah seorang customer Green Boulevard Sri Ekayati, mengaku sangat senang bisa membeli rumah di Green Boulevard. Selain lokasinya yang strategis, harganya relatif murah di bandingkan di tempat lain.

"Bahan bangunannya berkualitas, harganya murah, yang paling membuat kami tertarik adalah pelayanan yang ramah dan familiar dari semua tim grèen boulevard, yang lebih istimewa lagi, kami bisa meminta konsep bangunan sesuai dengan keinginan kita," kata wanita asal Bima itu.

Sri mengaku sudah berkeliling di Mataram selama 6 bulan, namun belum menemukan rumah sesuai dengan keinginan dan kemampuan keuangannya. Sampai akhirnya di Green Boulevard dia jatuhkan pilihan. (AM)

Tags: