Jaga Kekompakan Melalui Senam Pagi Ala Lombok Garden Tim

Giat Senam Pagi Bersama Karyawan Lombok Garden Hotel

GrafikaNews - Mataram - Sabtu pagi, bertempat di garden samping restaurant Flamboyan Hotel Lombok Garden, dengan suasana peserta yang sangat bersemangat, dipimpin oleh instruktur yang asyik dan energik. “Dentuman musik menggoyang Lombok Garden, musik yang menghentak membuat riuh suasana, juga antusias kawan-kawan menjadi sangat bagus,” ucap Mardi'i HRD (Human Recource Department) Hotel Lombok Garden menggambarkan suasana pagi itu. 

 "Semua karyawan juga merespon dengan sangat luar biasa, menjalin kearaban satu sama lain, kegiatan ini juga untuk mempererat persatuan dan tali silaturahmi antar karyawan,” tambahnya. 

 Senam pagi yang dimulai pukul 06.00 wita itu, diadakan setiap sebulan sekali di Hotel Lombok Garden.

 Selain senam pagi, juga diselingi bersih-bersih. Semua karyawan ikut membersihkan lingkungan hotel. 

Kegiatan ini diikuti oleh semua karyawan hotel, dari General Manager sampai House Keeping, kemudian ditutup pukul 07:00 dengan breakfast bersama. “Kedepan, kami berharap kerjasama team lebih solid lagi. 

Saya merasakan ada nuansa yang lain melalui kegiatan ini, mereka sangat antusias, dalam tingkat hubungan antar karyawan juga. Kami ingin karyawan saling kenal lebih dekat, lebih sering berkomunikasi, dan bekerja sama dalam team,” kata Mardi'i. Selain itu, event ini dimaksudkan agar tamu-tamu Hotel Lombok Garden, terutama yang long stay (tinggal lama) merasa fresh dan terhibur. 


 Sementara itu ditempat yang sama Rossa Swandi, instruktur yang memimpin senam pagi menyampaikan “Saya yoga teacher, saya bisa juga aerobic, yang hari ini saya ajarkan senam kreasi,” ucap Instruktur Yang akrab dipanggil mbak Oca ini. 

 Selain itu mba Oca menyampaikan bahwa senam adalah edukasi kebugaran dan kekompakan. "saya kedepannya berharap kita sadar akan pentingnya menjaga kesehatan. Selain menjaga kebugaran, senam itu juga mengajarkan kita menyatukan kekompakan,” tutupnya. ( Yyt )

Tags: