Jaga Kebugaran Tubuh Di Masa Pandemi, Pak Babinsa Kodim 1203/Ktp Tetap Berolahraga

Kayong Utara, Grafikanews.com - Sebelum melaksanakan kegiatan rutinitas di desa binaanya masing-masing, Babinsa Koramil 1203-02/Skd, Kodim 1203/Ktp menyempatkan diri untuk melaksanakan olahraga, seperti yang terlihat pagi ini Pak Babinsa sedang melaksanakan olahraga Voly di Halaman Makoramil 1203-02/Skd, Desa Sutera, Kec. Sukadana, Kab. Kayong Utara.

Menurut Danramil  1203-02/Skd Kapten Inf Kadarudin, sebelum melakukan aktivitas memang sebaiknya kita melakukan kegiatan fisik terlebih dahulu dengan olahraga ringan seperti senam, jalan sehat atau lari-lari kecil, agar otot tidak kaku/tegang, selain itu daya tahan tubuh kita tetap terjaga,”katanya.

Untuk menjaga kebugaran tubuh kita tetap vit dan sehat, dengan melaksanakan olahraga teratur dapat meningkatkan daya tahan tubuh/imun yang diyakini bisa menghalau virus covid-19 dimasa pandemi saat ini," jelasnya.
                                                                                                                                                                                             Lebih lanjut dikatakanya, ini  juga  untuk mengingatkan para Babinsa untuk selalu menjaga pola hidup sehat, serta tetap menerapkan protokol kesehatan dalam lingkungan kerja maupun kehidupan sehari-hari guna mencegah penularan dan penyebaran virus covid-19," imbuhnya.

Dengan terpeliharannya kesehatan tubuh, badan yang bugar serta fisik yang baik akan sangat membantu dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai prajurit satkowil," tutupnya.

(Pendim 1203/Ags)


Tags: