Inilah Keuntungan Booking Tiket Pesawat di Traveloka, Mudah dan Cepat !

Saat ingin melakukan perjalanan naik pesawat, tentu Anda membutuhkan tiket sebelum berangkat. Kini, Anda bisa melakukan booking tiket pesawat di Traveloka dengan mudah dan cepat. Traveloka menawarkan sejumlah kelebihan bagi Anda yang melakukan pemesanan secara online.

Kali ini akan dibahas lebih lengkap mengenai apa saja keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika pesan tiket pesawat di Traveloka. Daripada makin penasaran, lebih baik langsung simak ulasannya berikut ini.

Keuntungan Booking Tiket di Traveloka

Traveloka adalah platform andalan banyak orang untuk melakukan booking perjalanan seperti tiket kereta, pesawat, hotel dan penginapan, parade, dan masih banyak lagi. Aplikasi yang satu ini memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya yang pesan melalui Traveloka.

Di bawah ini merupakan deretan keuntungan yang bisa Anda peroleh apabila pesan tiket pesawat melalui Traveloka.

1. Mudah, Cepat, dan Efisien

Satu hal yang menjadi keuntungan setiap pesan tiket secara online ialah akan kemudahan, cepat, dan efisien. Ini adalah keuntungan tersendiri bagi konsumen sehingga tidak perlu capek mengantre atau keluar rumah untuk sekedar membeli tiket.

Anda hanya perlu handphone atau laptop dan jaringan internet yang stabil agar bisa pesan tiket secara online khususnya melalui Traveloka. Selain itu, karena kemudahan ini Anda pun bisa lebih hemat waktu, tenaga, dan uang. Jadi, tentu lebih efisien bukan?


2. Banyak Pilihan Maskapai

Di Traveloka, Anda bisa memilih sendiri maskapai penerbangan yang Anda inginkan. Terdapat banyak pilihan maskapai penerbangan mulai dari penerbangan domestik hingga internasional. Selain itu, tentunya Anda juga bisa mendapat informasi lebih detail mengenai maskapai penerbangan tersebut.

Beberapa contohnya seperti Garuda Indonesia, Citilink, Air Asia, Super Air Jet, Lion Air, dan masih banyak lagi. Anda juga bisa melihat jadwal dan harga penerbangan yang tercantum di halaman aplikasi saat pencarian maskapai penerbangan.

3. Harga Lebih Terjangkau

Keuntungan selanjutnya adalah pesan tiket di Traveloka secara online, Anda bisa berkesempatan mendapat harga yang jauh lebih terjangkau. Harga tiket pesawat yang tercantum di aplikasi Traveloka bisa saja berbeda-beda setiap waktunya. Pastikan Anda pesan di waktu yang tepat.

Harga yang terjangkau ini tentu bisa lebih menghemat pengeluaran Anda dalam perjalanan. Dibanding dengan harga tiket di agen atau reseller biasa, tentu di Traveloka jauh lebih terjangkau.

4. Ada Banyak Promo

Traveloka juga senantiasa memberikan keuntungan lainnya kepada pelanggan berupa promo-promo dan penawaran yang menarik. Di halaman aplikasi sering ada promo yang ditujukan untuk Anda yang ingin memesan tiket pesawat.

Tidak hanya itu, bahkan di hari-hari besar seperti hari libur nasional atau akhir tahun seringkali ada promo besar-besaran untuk pemesanan tiket pesawat atau akomodasi lainnya.

Promo juga bisa Anda dapatkan dengan cara berlangganan newsletter secara gratis yang nantinya promo akan ditawarkan kepada Anda melalui email. Adanya newsletter, Anda bisa mendapatkan promo lebih dulu dibanding pelanggan lainnya yang tidak berlangganan.

5. Metode Pembayaran Beragam

Selanjutnya, metode pembayaran yang beragam. Traveloka menawarkan beragam metode pembayaran yang bisa dipilih oleh pelanggan. Mulai dari pembayaran secara transfer antar bank, melalui ATM, e-money, atau melalui minimarket. Anda bisa memilih sendiri metode pembayaran yang paling mudah menurut Anda.

Karena ada banyaknya metode pembayaran, sehingga akan memudahkan Anda untuk melakukan pembayaran segera setelah melakukan pemesanan. Dengan membayar lebih cepat, Anda bisa mendapat tiket lebih cepat dan tentunya tiket Anda tidak akan terbeli oleh orang lain.

6. Keamanan Terjamin

Keamanan adalah hal yang paling penting saat melakukan transaksi baik secara online ataupun offline. Terlebih lagi jika transaksi yang berlangsung harganya sangat mahal. Semua orang tentu akan lebih berhati-hati dan waspada saat melakukan transaksi.

Di Traveloka, sudah terjamin keamanannya untuk melakukan berbagai transaksi. Hal ini karena Traveloka sudah terpercaya dan menjadi platform yang berdedikasi tinggi. Traveloka sangat menjamin dan mengutamakan keamanan para penggunanya.

Jadi, pastinya tiket pesawat yang sudah Anda beli akan tersimpan di dalam format digita, di aplikasi Traveloka atau email Anda. Selain itu, proses transaksinya juga terjamin keamanannya tidak menyimpan informasi pribadi pelanggan.

Pesan Tiket Pesawat di Traveloka

Dari uraian di atas, kini Anda sudah mengetahui beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan apabila booking tiket pesawat melalui aplikasi Traveloka. Di Traveloka, ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dan pastinya sayang untuk dilewatkan.

Pesan tiket pesawat di Traveloka berlangsung dengan cepat, mudah, dan praktis. Pastinya, pesan tiket jauh lebih aman di Traveloka dengan adanya jaminan keamanan transaksi dan pelanggan. Jadi, mau tunggu apa lagi jika sudah yakin? Langsung saja pesan tiket pesawat incaran Anda sekarang juga!

Tags: