Horee! Ppkm Banyuwangi level2, BSB dan Freestyle BMX Beraksi Lagi

Banyuwangi,Grafikanews.com - Para anggota komunitas BSB (Banyuwangi Skate Brother) dan SFBB (Solidaritas Freestyle Bmx Banyuwangi), mendapat angin segar dan kesenangan tersendiri disaat status Ppkm Banyuwnagi dilevel dua.  Pasalnya,  setelah ada  pelonggaran atas  penggunaan Skate park (tempat khusus bermain skate board) ditambah  juga dengan dinyalakannya lagi  lampu penerangan umum, menjadikan mereka  dapat beraksi lagi, dapat bermain  bebas  dimalam hari di GOR, Blambangan, dan ditempat lainnya. 

Ivan, 19 tahun,  anggota BSB, yang berasal dari  Siongotrunan Banyuwangi, mengatakan pada Grafikanews.com, Sabtu (11/9/2021) bahwa dirinya dan kelompoknya slema ini tidak bisa bermain.

"Kita dari BSB, saat ppkm  masih level tinggi,  kita mengurangi  latihan,  yang biasanya dapat main  di GOR atau Blambangan jadi tidak leluasa, sangat terbatas sekali. Namun sekarang di level dua ini,  kita bisa agak leluasa dan pastinya merasa senang bisa main lagi  pada malam hari karena lampu nyala lagi,  juga buat teman-teman Genteng dan lainnya juga pasti senang main malam hari,"ungkapnya. 

Dikesempatan itu, Ivan juga berharap, pandemi covid-19 bisa teratasi, kondisi bisa segera  kembali normal.

"Kepada pemerintah mohon agar skate park GOR bisa lebih disempurnakan, agar lebih bersemangat berlatih, ini kan olah raga  jadi ya penting juga "jelasnya.

Senada dengan Ivan, anggota komunitas  freestyle BMX dari club  SFBB, bernama Rizal, yang berasal dari Pakis Banyuwangi mengatakan,kelompoknya makin bersemnagat latihan.


"Yang pastinya, ppkm level dua lebih semangat, teman-teman sudah mulai kompak lagi dan berlatih bersama. Kita manfaatkan kondis ini untuk terus  berlatih, pantang menyerah agar lebih baik mainnya,"tegasnya. (Joko)