Gelar Gebyar Amanah, Pegadaian Bagi-Bagi Cashback 2 Juta

Grafika News – Mataram – Kabar gembira bagi para nasabah pegadaian di Mataram. Tahun ini, Pegadaian akan  mengadakan Gebyar Pegadaian Amanah, Sabtu 29 Februari 2020. Bertempat di parkiran Mataram Mall, pukul 10.00 Wita s/d selesai.

Pegadaian akan bekerjasama dengan Indo Perkasa memberikan voucher untuk pembelian motor Yamaha segala type. Berlaku s/d 07 Maret 2020. Khusus pembelian wilayah Kota Mataram.

Adapun persyaratan yang harus di lengkapi antara lain: FC KTP, KK, Rekening Listrik, PBB. Syarat bagi para pengusaha wajib melampirkan Slip Gaji, ID Card, Keterangan Usaha. Hal itu dijelaskan Pimpinan Cabang Pegadaian Syariah Cakranegara, Zahroh Wardati, SE.

Zahroh menambahkan kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi pegadaian kepada nasabah yang telah bersedia melakukan pembelian kendaraan melalui pegadaian.

“Kita apresisasi para nasabah pegadaian yang telah melakukan pembelian kendaraan Yamaha melalui pegadaian. Kita akan berikan service motor gratis dan cashback sebesar 2 Juta, berlaku hingga tanggal 07 Maret 2020,” pungkasnya.

“Kegiatan ini juga sebagai ajang menjalin silaturrahmi ke para nasabah,” tambahnya.


Lebih lanjut, ia mengatakan kegiatan ini akan di rangkai dengan berbagai macam hadiah dan hiburan-hiburan menarik. “Jelas lebih murah harganya dan banyak hadiahnya,” ujarnya.

Untuk diketahui, berbagai type motor Yamaha yang disediakan antara lain: R15, MT-15, NMAX, All New V-IXION, AEROX 155 cc, LEXI, FINO, FreeGo, All New X-Ride, MIO M3, MIO S, KING 150, Jupiter Z1, Vega Force.

Hanya Pegadaian & Indo Perkasa yang bisa DP dan angsuran suka-suka. Tepat Caranya Berkah Hadiahnya. Untuk info lebih lanjut, bisa mengunjungi Outlet-outlet pegadaian terdekat. (Ige)

Tags: