Gareth Bale Ingin bermain di Old Trafford

Gareth Bale (Foto Doc : The Telegraph)

GrafikaNews.com – BOLA - Gareth Bale sudah putus asa ingin meninggalkan La Liga dan bermain di klub besar dunia lainnya, tetapi dirinya tidak ingin menjadi opsi cadangan. Pemain bernomor punggung 11 ini bersedia pindah ke Manchester United (MU) dengan status pinjaman ataupun pindah permanen Jika kesepakatan dapat di sepakati oleh real Madrid.

Manchester United saat ini sedang mengincar gelandang Borusia Dortmund, Jadon Sancho, tetapi tetap membuka opsi untuk beralih ke peminjaman Gareth Bale jika tidak berhasil mendapatkan Jadon Sancho dalam transaksi musim panas ini.

Melansir dari Sky Sport News, Reporter Sky Sport News James Cooper mengatakan pada pembicaraan Transfer pada hari senin, Jadon Sancho menjadi topik pembicaraan di sisi merah Manchester di Old Trafford, “saya pikir mereka (MU, red) cukup muram untuk yang satu ini sekarang,” jelas James.

“Saya tidak berpikir ini akan sejalan dengan apa yang diinginkan Manchester United, Borusia Dortmund berpegang teguh pada harga yang dicarinya” tutur James Cooper.

“United sedang mencari alternative lain dan strategi lain, rencana mereka mencari pemain dengan status pinjaman yang lebih berpengalaman dipasangkan dengan pemain yang lebih muda untuk mempelajari seluk beluknya,” tambahnya.

Dikatakan James, Gareth Bale tentu saja menjadi pilihan Manchester United, dia sesuai dengan persyaratan yang dicari United.


Disisi lain, Real Madrid tidak pernah secara resmi menjual Bale, tetapi dalam musim panas ini El Real berencana untuk melepas Bale dengan status pinjaman. (*)