Enam Kecamatan Kunci Kemenangan Ziadi-Aswatara

Andi Mardan, Sekretaris Tim Pemenangan Ziadi-Aswatara

Grafika News - Lombok Tengah - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah nomor urut 2. Ahmad Ziadi-Lalu Aswatara (Ziadi-Aswatara) terus bergerak masif untuk meraih simpati masyarakat.

Paslon yang mengusung tagline "Membangun Lombok Tengah Berjamaah" ini, meyakini bisa memenangkan Pilkada Lombok Tengah pada 9 Desember 2020 mendatang. Keyakinan ini disampaikan Sekretaris Tim Pemenangan, Andi Mardan.

Kendati masih merahasiakan Kecamatan yang menjadi kunci kemenangan Ziadi-Aswatara, Andi Mardan menyakini bahwa Timnya telah mengantongi kemenangan di 6 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lombok Tengah. 

Andi Mardan, Ketua Komisi III DPRD Lombok Tengah ini juga menyampaikan, Tim dan Relawan saat ini terus bergerak secara masif melakukan konsolidasi dengan berbagai pihak. Selain itu, Tim dan Relawan juga aktif menambah Alat Praga Kampanye (APK) di seluruh titik wilayah yang ada di Kabupaten Lombok Tengah.

"Kita sudah melakukan pemetaan, selain itu masyarakat sejauh ini menerima Paslon Ziadi-Aswatara dengan sangat antusias. Kita optimis untuk menang" ujar Andi Mardan, kepada awak media.

Andi Mardan menambahkan, antusiasnya masyarakat menerima paslon Ziadi-Aswatara ini bukan tanpa alasan. Dengan pengalaman serta komitmen yang dibangun Ziadi-Aswatara selama ini menjadikan masyarakat sangat menerima mereka, tandasnya. (Eff)

Leave a Reply