Dukung Penanganan Covid-19, “Resto Dasker” Bagikan Ratusan Paket Makanan Untuk Tenaga Kesehatan

Manager Resto Dasker Menyerahkan Paket Makanan Kepada Direktur RSUD TRIPAT

Grafika News – Lombok Barat – Pengusaha Rumah Makan “Resto Dasker” membagikan ratusan paket makanan kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) yang menangani pasien covid-19 di RSUD Tripat. (Kamis, 16/04/2020)

Manager Resto Dasker, Sahnil mengatakan, pembagian paket makanan ini sebagai bentuk dukungan dan kepedulian kepada Nakes. dalam penanganan Covid-19. Sekaligus sebagai upaya promosi membuka resto Dasker.

"Kami ikut berpartisipasi membantu dan mendukung tenaga kesehatan yang berjuang menangani Corona, dengan kami memberikan paket makanan," jelas Sahnil.

Sahnil melanjutkan, “makanan yang dibagikan 100 paket per harinya dengan menyasar petugas medis di rumah sakit, puskesmas, tempat karantina, masjid dan warga miskin yang ada di sekitar daerah setempat”.

Pembagian paket makanan yang pertama berlokasi di RSUD Tripat lansung diserahkan sahnil selaku Meneger Restu Cafe Dakser dan diterima langsung oleh Dirut RSUD Tripat, Arbain Ishak didampingi Ketua Satgas Covid-19 RSUD Tripat, drg. Nanik.

Pada kesempatan tersebut, Nanik menyambut baik dan memberikan apresiasinya kepada warga yang berinsiatif memberikan perhatian kepada Nakes.


Bantuan dan dukungan dari warga baginya menambah motivasi nakes dalam melayani masyarakat.

"Terimakasih atas dukungan warga, pengusaha rumah makan kepada petugas medis. Ini bisa menjadi motivasi kami." Ucap Nanik menyambut baik bantuan terhadap nakes. (Gus)