Besok Rilis di Indonesia, BTS Meal dan 5 Fakta Menariknya!

Menu spesial BTS Meal bakal tersedia di Indonesia mulai 9 Juni. (McDonald’s)

Grafikanews.com - Siapa yang tak kenal BTS? Kini, boyband asal Korea Selatan itu bakal hadir lewat menu spesial di McDonald's Indonesia. Para ARMY harap bersiap-siap!

Menu spesial McDonald's yang berkolaborasi dengan boyband kenamaan asal Korea Selatan itu bakal tersedia di Indonesia mulai besok, 9 Juni.

Menu yang diberi nama BTS Meal itu telah hadir lebih dulu di sejumlah negara secara bertahap mulai 26 Mei silam. Para ARMY mungkin sudah tidak sabar menunggu menu edisi terbatas ini rilis di McDonald's sekitar rumah.

Sambil menunggu BTS Meal rilis di Indonesia, simak fakta-fakta terkait kolaborasi McDonald's dan BTS sebagai berikut.

1. Isi BTS Meal

Mengutip CNN, isi BTS Meal mencakup McNugget ayam 9 buah, kentang goreng, Coca Cola, dan saus khusus. Saus yang akan hadir dalam menu BTS Meal dihadirkan dengan dua varian berbeda, satu bercita rasa manis bumbu, dan satu lagi saus Cajun khas Korea Selatan.

Anda mungkin sudah tidak asing dengan rasa McNugget ala McDonald's. Tapi, dengan paduan dua saus ala Korea Selatan tersebut, rasa McNugget mungkin bakal lebih menggugah selera.


2. Merchandise khusus

Selain menu khusus, McDonald's juga mengeluarkan merchandise khusus BTS. Di beberapa negara seperti Amerika Serikat, merchandise BTS x McDonald's berbentuk gantungan kunci, pouch, payung, selotip, dan pouch laptop.

Beberapa merchandise yang juga dirilis juga termasuk hoodiest-shirts, handuk mandi, kaus kaki, dan sandal. Tentunya, seluruh merchandise bernuansa BTS dijual terbatas.

3. Pilih chicken nugget karena aneka bentuk

Pecinta McNuggets pasti tahu bahwa nugget datang dalam empat bentuk: bellboneboot, dan ball. Setiap bentuk dianggap memiliki arti tersendiri, artsy, lucu, sensitif, dan edgy. Setiap member BTS dianggap setidaknya punya dua dari empat sifat tersebut.

4. Serba ungu

Dikabarkan, warna boks McNuggets dan medium Coca Cola dalam paket BTS Meal bakal berwarna ungu. Selain kemasannya, warna merchandise BTS Meal juga dikabarkan bakal berwarna serba ungu.

Seperti diketahui, warna ungu sendiri memang identik dengan BTS, sesuai dengan logo boyband ternama tersebut.

5. Tak bisa pesan dine-in

Dalam akun twitternya, @McDonalds_ID mengatakan, menu BTS Meal hanya bisa dipesan secara drive thru dan delivery. Hal itu dilakukan untuk mengurangi penyebaran Covid-19 dan menghindari kerumunan di toko.

Jadi, untuk mendapatkan menu BTS Meal ini, para ARMY bisa membelinya lewat pesan antar milik McDonald's atau layanan pesan antar lainnya. (Red)

 

 

 

(Doc: CNNIndonesia.com)

Tags: