Ayooo..!!! BBQ an Di Lombok Garden 29 Februari 2020

Grafika News – Mataram - Lombok Garden Hotel, Is The Best!!! Sebuah kata yang pantas menggambarkan bagaimana hotel ini sedang dalam tren positifnya. Dibawah komando Yacob Nainggolan, General Manager super energik, Lombok Garden tak hentinya melakukan gebrakan-gebrakan super, demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Pertama kalinya, hotel yang beralamat di Jl. Bung Karno No.7, Cilinaya, Kec. Cakranegara, Kota Mataram ini akan meluncurkan event Barbequ-an (BBQ) di hari kasih sayang yang juga bertepatan dengan tahun kabisat 29 Februari 2020. 

Hotel berjuluk The Green Of The City ini akan mengangkat konsep “BBQ-an di area Pool Lombok Garden”. Bagi para pecinta daging panggang, siap-siap merasakan sensasi luar biasa dengan spot favorit yang ditawarkan Lombok Garden Hotel. Seperti yang dijelaskan F&B Manager Lombok Garden, Trio Sofiudin kepada Grafika News.

“Kami membuat event BBQ-an di tanggal 29 Februari 2020 itu, menggagas dari tahun kabisat, dimana tanggal itu hanya ada empat tahun sekali,” ujar Trio, sapaan akrabnya. 

“Event dimulai pukul 19:00 Wita, kita buat konsepnya BBQ-an di pool. Kapasitas pool kami sanggup menampung 200 orang lebih. Kami juga menyediakan spot foto berbentuk Love sesuai dengan hari kasih sayang, dibulan penuh cinta,” paparnya. 

Trio menjelaskan, Lombok Garden akan menyediakan berbagai macam menu, mulai dari hidangan BBQ dari ayam, ikan, dan seafood. Selain itu tersedia aneka soup, aneka puding, jajanan pasar dan aneka minuman ala Lombok Garden. Juga akan ada doorprise menarik serta aneka pernak pernik dari Lombok Garden. Ditambah iringan Live musik dan berbagai penampilan menarik serta banyak hiburan lainnya. 


“All We Can Eat, hanya dengan 85 ribu/nett, silahkan nikmati semua hidangan yang ada. Menonjolkan harga murah, bukan berarti kualitas murahan,” tegas F&B Manager Lombok Garden ini.

Untuk pemilihan pakaian, Lombok Garden memilih ‘dresscode pinky – pinky’ atau merah muda. Sehubungan dengan hari kasih sayang, bulan penuh cinta.

“Harapan saya, event ini bisa lancar dan sukses. Kedepannya kita akan terus berinovasi membuat gebrakan - gebrakan baru agar tamu yang menginap di Hotel tidak merasa jenuh, pungkasnya. (Yyt)

Tags: