30 Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi Islami, Penuh Syukur Dalam Menjalani Hari

Ilustrasi Berdoa. (Foto: Shutterstock)

Grafikanews.com -- Kata-kata ucapan selamat pagi islami dapat Anda kirimkan kepada keluarga, sahabat, atau orang-orang terdekat. Mengirimkan kata-kata ucapan selamat pagi islami tentu dapat membuat hari mereka lebih bersemangat dan penuh syukur.

Seperti yang diketahui, pagi merupakan awal seseorang memulai segala aktivitasnya. Dengan membaca kata-kata ucapan selamat pagi islami, diharapkan seseorang dapat lebih termotivasi dan bersyukur dalam menjalani hari.

Kata-kata ucapan selamat pagi islami juga menjadi bentuk perhatian Anda kepada orang-orang terdekat. Berikut ini kata-kata ucapan selamat pagi islami yang telah merdeka.com lansir dari berbagai sumber.

Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi Islami

1. "Berperilaku baiklah karena Allah semata, dan selalu bersyukur setiap pagi karena nikmat Allah mengizinkan anda terbangun dari tidur, assalamualaikum dan selamat pagi."

2. "Pada dasarnya pagi yang kamu rasakan hari ini ada karena izin dari Allah SWT agar kamu bisa bangun dari tidur. Selamat beraktivitas ya!"

3. "Jika pagi ini kita dapat melangkah dengan penuh keyakinan, doa, dan harapan, sesungguhnya kita sudah meraih separuh kemenangan. Assalammualaikum dan Selamat pagi."


4. "Assalamualaikum. Semangat pagi teman, semoga seberkas sinar ilahi terpancar menerangi hati di pagi ini."

5. "Pancaran fajar di pagi hari adalah pancaran semangat. Semangat baru di hari yang baru. Sambutlah pagi dengan senyuman dan suasana hati yang baik. Jangan lupa pula untuk ucap Bismillah sebelumnya."

6. "Selamat pagi para akhwat atau ikhwan, semoga pagimu ini senantiasa menjaga keistiqamahan hatimu."

7. "Azan subuh sudah berkumandang, selamat pagi ukhti! Awali hari ini dengan salat dan mengaji agar lebih berkah."

8. "Pagi hari harus lah di sambut dengan rasa syukur dan senyuman yang hangat. Rasa syukur karena masih dapat melihat indahnya ciptaan Allah SWT di dunia. Selamat pagi."

9. "Terbitnya matahari beri senyuman untuk jiwa-jiwa yang bangun di pagi hari. Assalammualaikum dan selamat pagi sahabat sejati, semoga hal baik selalu mendampingi."

10. "Jangan pernah berhenti percaya pada harapan, karena keajaiban terjadi setiap hari. Jadi jangan lelah untuk tetap berdoa di pagi hari dan mensyukuri segala yang dimiliki."

Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi Islami yang Penuh Doa

11. "Ya Allah! Jadikan kami cinta iman, hiasi perapian kami dengan iman! Hentikan kami untuk mencintai penghujatan, ketaktaatan, dan pemberontakan, buat mereka tampak keji! Jadikan kami satu di antara orang di jalan yang benar. Selamat pagi!"

12. "Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh sahabatku, selamat pagi, semoga Allah SWT selalu memberikan kelapangan rezeki atas apa yang engkau lakukan pada hari ini."

13. "Assalamualaikum teman, selamat pagi dan semangat pagi, semoga cahaya Allah selalu bersama dengan kita di sepanjang hari ini."

14. "Assalamualaikum. Semangat pagi teman, semoga seberkas sinar ilahi terpancar menerangi hati di pagi ini."

15. "Berkat Allah SWT datang sebagai kejutan, tetapi seberapa banyak yang kamu terima tergantung pada seberapa besar hatimu percaya! Semoga kamu diberkati melebihi harapanmu. Selamat pagi."

16. "Awali pagi dengan ketenangan hati, berisitiqomhlah bagai sang mentari yang selalu terbit di pagi hari, lewat untaian ini aku ucapkan Assalamu’alaikum dan semangat pagi."

17. "Selamat pagi wahai saudaraku, sesama penyembah Allah Ta'ala, semoga cahaya-Nya memberikan kita perlindungan untuk terus beribadah dan beraktivitas pada hari ini."

18. "Selamat pagi untuk seseorang yang selalu ada di dalam doa, namun tidak terlihat oleh mata karena terpisahkan jarak. Semoga malaikat tak pernah merasa berat untuk melantunkan doa itu atas nama rinduku."

19. "Sohabul khair ukhti, semoga pagimu lebih baik dari kemarin, dan semoga persahabatan kita akan terus terikat. Aamiin."

20. "Mulailah harimu dengan niat yang baik, pancarkan raut wajah bahagia di pagi hari, semoga Allah senantiasa menjagamu. Assalamualiakum, semangat pagi sahabat!"

Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi Islami yang Penuh Syukur

21. "Azan subuh sudah berkumandang, selamat pagi ukhti! Awali hari ini dengan salat dan mengaji agar lebih berkah."

22. "Mentari tidak pernah lupa membawa sinarnya, seperti pula Dia yang tidak pernah lupa memberikan nikmat pada kita. Terima kasih, Alhamdulillah, kita masih diberikan kesehatan kawan."

23. "Tiada hari tanpa pagi, tiada kebahagiaan di pagi hari, jika tanpa senyum darimu wahai akhi. Dan bersyukurlah dengan mengucapkan terima kasih kepada Ya Illahi."

24. "Sang surya muncul di peraduannya dengan terang, wahai ukhti atau akhi sudahkah kalian bersyukur hari ini? Selamat pagi dan semangatlah!"

25. "Mentari selalu terbit dari timur, teman sejati selalu menghibur, ayo kawan bergegas bangun dari tidur sebelum didahului salat dzuhur. Jangan lupa bersyukur."

26. "Selamat pagi saudara-saudaraku, awali hari dengan keceriaan dengan tetap menjaga hati seperti Nabi Muhammad SAW."

27. "Pagi hari harus lah di sambut dengan rasa syukur dan senyuman yang hangat. Rasa syukur karena masih dapat melihat indahnya ciptaan Tuhan di dunia. Selamat pagi."

28. "Mensyukuri hal sekecil apapun adalah salah satu kunci kebahagian hati. Masih bisa sarapan pagi adalah bentuk nikmat kecil yang diberikan oleh Illahi. Melalui perkataan ini aku ingin ucapkan salam pagi."

29. "Assalamualaikum sahabatku, selamat pagi! Apakah hari ini kamu sudah awali pagimu dengan bersyukur?"

30. "Hidup untuk mencari kesempurnaan akan menjadikan diri tertekan. Jadi syukurilah hari barumu yang dihiasi mentari pagi."

 

 

(Sumber: merdeka.com)

Tags: